Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Kepala SMPN 3 Bolo Bantah Intimidasi Staf TU Dukung Petahana

Kepala SMPN 3 Bolo, Sulastry, S. Pd

Bima, Bimakini.- Kepala SMPN 3 Bolo, Sulastry, S. Pd membantah telah mengintimidasi salah satu staf Tata Usaha (TU) di sekolah setempat yang bernama Heni Sulistya Ningsih  untuk mendukung Calon Bupati Bima IDP.

“Saya tidak pernah intimidasi siapa pun di SMPN 3 Bolo. Apalagi Staf TU itu,” ujarnya, Kamis (5/3).

Kata dia, sudah memanggil oknum TU tersebut dan mengaku khilaf telah memberikan pernyataan di media. “Oknum TU tersebut sudah minta maaf. Saat ini tidak ada masalah lagi,” ujarnya.

Dia mengaku tidak pernah merenggut hak demokrasi seseorang. “Boleh tanyakan satu persatu semua unsur sekolah, apa benar saya intimidasi mereka untuk mendukung IDP,” bebernya.

Justeru semua dianggap anak yang harus dilindungi. Karena pada prinsipnya  pimpinan  wajib melindungi semua unsur sekolah.

“Walau dewan guru usianya lebih tua dari saya. Mereka tetap dianggap anak, sehingga harus dilindungi bukan malah diancam,” ucapnya. (KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Diduga Kepala SMPN 3 Bolo, SL, mengintimidasi  salah satu staf Tata Usaha (TU), Heni Sulistya Ningsih untuk mendukung petahana. Intimidasi diduga dilakukan...

Dari Redaksi

Proses persiapan penyelenggaraan Pemilu Wali Kota Bima dan Pemilu Gubernur NTB Mei 2013 terus dilakukan. Dinamika pun mengiringinya. Ada harapan publik soal teknis pendataan...