Hukum & Kriminal

Lakalantas di Pom Bensin Sila, Tiga Korban Terkapar

Korban kecelakaan saat ditangani secara medis.

Bima, Bimakini.- Lakalantas di jalur Bima Dompu tepatnya sekitar Pom Bensin Sila, terjadi sekitar pukul 01.20 Wita, Ahad (29/3). Akibat peristiwa tersebut ketiga korban terkapar bersimbah darah.

Berdasarkan keterangan warga di TKP, Adi, korban diketahui bernama Azam Husni (14) status pelajar asal RT 10, M Muliawan (19) alamat RT 09 Desa Timu. Sedangkan satu korban lainnya warga Desa Tumpu, Yahirin (26).

Kata Adi, korban atas nama, Azam alami luka lecet pada bagian dibawah bibir kiri dan memar di bagian kedua kelopak mata . Sedangkan M. Muliawan alami luka robek di kening sebelah kanan. “Yahirin alami patah tangan,” jelasnya.

Berdasarkan info berkembang di TKP, korban atas nama Yahirin datang dari arah barat. Sementara datang SPM dari arah timur yang digunakan dua warga Desa Timu. “Motor yang digunakan warga Timu diduga melaju sangat kencang. Sehingga tabrakan tidak dapat dielakan,” ungkapnya.

Beberapa saat setelah kejadian, para korban dievakuasi oleh warga sekitar. Yakni dua korban asal Timu dibawa ke Puskesmas Bolo. Sementara korban asal Tumpu dibawa ke RSU Sondosia. “Diketahui BB sepeda motor dibawa oleh polisi. Tapi tidak mengetahui jenis motor karena kita sibuk evakuasi korban,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 2.3K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top