Peristiwa

Mako dan Asrama Polres Bima Disemprot Disinfektan

Kegiatan penyemprotan di lingkungan Mapolres Bima Kabupaten.

Bima, Bimakini.- Untuk mengantisipasi mewabahnya virus Corona, Personel Polres Bima, melakukan penyemprotan disinfektan lingkungan Mako dan asrama, Sabtu (3/3).

“Personel dilengkapi dengan pakaian, helm, sarung tangan dan masker sebagai pelindung,” kata Kapolres Bima, AKBP. Gunawan Tri Hatmoyo SIK, melalaui Kasubag Humanya, AKP Hanafi.

Kata Hanafi, tidak hanya dilingkungan Mapolres, tapi juga di Polsek. “Petugas secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan kerja ruang kerja masing-masing yaitu, di Masjid, Ruang tahanan, Barak Dalmas dalam lingkungan Mako Polres Bima,” sebutnya.

Tidak hanya itu, Rumah Dinas jabatan Kapolres, Waka Polres, Mess Perwira dan Rusun yang di tempati oleh Bintara dilakukan semprot, aksi ini akan dilakukan secara intens minimal dua kali dalam seminggu.

“Ini dilakukan untuk mencegah mewabahnya Virus Corona di ruang lingkup Polres Bima dan dilakukan selama dua kali dalam sepekan,” katanya.

Maka, kata dia, di lingkungan Mako Polres Bima dan asrama disterilkan dan telah memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid -19. (MAN)

Share
  • 27
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top