Politik

Mantan Kades Sanolo Siap Dukung IDP Dua Periode

Mantan Kades Sanolo dan warga Muku yang mendukung IDP.

Bima, Bimakini.– Mantan Kades Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Ridwan Yusuf, berkomitmen mendukung petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE (IDP), untuk dua periode pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020 mendatang.

“Saya siap mendukung dan memenangkan IDP pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima nanti,” ujar Ridwan di Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Jumat (20/3/).

Dia mengakui, selama kepemimpinan IDP – Dahlan, cukup baik, arif dan bijaksana. Belum lagi dengan sejumlah program yang ada di Dusun Muku, Desa Sanolo, Kabupaten Bima.

“IDP sangat santun dan bersahaja dihadapan masyarakat, itulah alasan saya memilih IDP untuk dua periode,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berharap pada masyarakat, khususnya di Dusun Muku, Desa Sanolo, agar kirannya mendukung dan memenangkan IDP untuk dua periode pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal yang sama disampaikan tokoh masyarakat dusun Muku Desa Sanolo, M. Saleh. Menurutnya kepemimpinan  IDP sangat arif dan bijak kepada masyarakat.

Sementara itu, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. H Dahlan, menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. Namun menjelaskan tujuan hadir untuk bersilahturrahmi dengan warga yang sakit.

“Kami berharap doa dan dukungan membantu program pemerintah yang sedang dikerjakan 2020 ini,” katanya. MAN

Share
  • 53
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top