Pemerintahan

Muspika Madapangga dan Pemdes Ndano Semprot Desinfektan

Penyemprotan Disinfektan.

Bima, Bimakini.- Muspika Kecamatan Madapangga melaksanakan semprot desinfektan di wilayah Desa Ndano, Kecamatan Madapangga,  untuk antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (31/3). Hadir juga Muspika, Camat Madapangga, Kapolsek, Danramil, tim medis, Kades, BPD dan aparatur desa setempat.

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 08.30 Wita. Diawali dengan imbauan yang disampaikan oleh Camat Madapangga. Saat itu, warga diimbau mengikuti imbauan pemerintah seperti tidak keluar rumah dan tidak berkumpul kecuali dalam keadaan mendesak. Tujuan penyemprotan Disinfektan agar terhindar dari virus corona (Covid-19).

Diharapkan masyarakat melakukan aktifitas olah raga rutin atau menjemur diri pada jam 10.00 Wita minimal 15 menit. Warga juga diimbau menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal sehingga dapat mencegah berkembangnya virus.

Kepala Desa Ndano, Mulyadin, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Muspika yang telah mengikuti penyemprotan disinfektan. “Apa yang menjadi imbauan pemerintah kecamatan akan kita ikuti. Semoga warga tidak terjangkit Virus Corona,” ungkapnya.

Penyemprotan Disinfektan dengan beberapa bahan yang telah dicampur oleh pihak Puskesmas Madapangga. Penyemprotan dengan menggunakan Henspayer yang di mulai dari RT 01 sampai dengan RT 10 dengan sasaran penyemprotan yaitu pagar dan dalam rumah warga desa Ndano. (KAR)

Share
  • 25
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top