Pemerintahan

Pantau Pembangunan GOR Panda, Bupati Bima Harapkan Bisa Tepat Waktu

Bupati Bima saat memantau pembangunan GOR Panda.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, memantau pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) tipe B, di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Senin (23/3).

Saat kunjungan, Bupati didampingi Kadis Dikpora, Kabid Pendidikan Non Formal Pemuda dan Olah Raga (PNFPO) Dinas Dikbudpora.

Bupati memantau dan melihat langsung pengerjaan proyek senilai Rp 14 Miliar tersebut. Bupati berharap pembangunan GOR dapat diselasaikan tepat waktu dan bisa digunakan secepatnya.

“Saya meminta agar  memprioritaskan ruang kantor dan administrasi agar bisa digunakan,” katanya.

Bupati  menyampaikan, yang paling penting ketersediaaan tempat ibadah dan kamar mandi, ruang ganti atlet serta perpustkaan.

“Fasilitas untuk atlet harus maksimal, progres pembangunan GOR sudah mencapai 97 persen,” katanya.

Mega proyek itu sendiri telah disetujui oleh Kementerian Pendidikan Pemuda dan Olahraga RI. Direncanakan GOR akan digunakan sebagai pusat pembinaan beberapa Cabang Olahraga indoor.

“Pembangunan GOR itu senilai Rp 14 miliar, dibagi 4 item pekerjaan yaitu, Konsultan Pengawas, Konsultan Perencana, Peralatan Olahraga  dan Pekerjaan Fisik,” katanya. (MAN)

Share
  • 200
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top