Pemerintahan

Pemkot Bima Mulai Berlakukan Jam Malam, Masuk Kota Diperiksa

Salah satu Posko berada di Batas Kota.

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima mengeluarkan  kebijakam pencegahan menyebarnya virus Corona atau Covid-19. Setelah sebelumnya menutup tempat hiburan, kini mulai memberlakukan jam malam.

Kabag Humas dan Protokol Setda, A Malik mengatakan, pemberlakuan  jam malam itu untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Bima. Mulai Senin malam, Walikota Bima mengajak warga tetap di rumah. “Mari menahan diri untuk tetap di rumah, sampai dua minggu ke depan. Kami akan berlakukan Jam malam pada pukul 22.00 WITA hingga pagi,” terang Malik.

Tim Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP akan menindak tegas sesuai peraturan yang berlaku.  Untuk mendukung pelaksanan jam malam telah dibangun sejumlah pos keamanan.

Salah satunya di batas Kota. Petugas gabungan, TNI, Polri dan PP melakukan pemeriksaan secara ketat setiap orang masuk ke Kota Bima sesuai kepentingan.

Pada warga juga diharapkan tetap tenang, jangan panic,  lakukan Social Distancing, Jaga Jarak 1 Meter. Sementara untuk tidak saling berjabat tangan dan terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. (DED)

Share
  • 347
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top