Pemerintahan

Pemkot Bima Mulai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perkantoran

Penyemprotan di ruang sidang PN Raba Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Untuk  mencegah penyebaran virus Corona, sejumlah perkantoran dan faliditas umum di Kota Bima, Senin (23/3) pagi mulai dilakukan penyemprotan disinfektan.

Pemkot Bima membentuk tiga tim untuk melakukan penyemprotan di bawah koordinasi BPBD, Dikes, TNI dan Pol PP.

Lokasi pertama yang di semprot Kantor Pemkot Bima. Seluruh ruangan disemprot disinfektan, termasuk ruang kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.

Selain itu, ruangan persidangan di PN Raba Bima, Kantor Kejaksaan Negeri Raba- Bima, Eks Kantor Wali Kota Bima.

Kabid Kadaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima, Faruk Irfan mengaku tim hari ini menyemprot disinfektan di  bagian barat, tengah dan timur. Terutama, perkantoran yang memiliki aktivitas pelayanan pada masyarakat, seperti Discapil, perijinan termasuk terminal.

Diakui Faruk, penyemprotan diupayakan  diselesaikan hari ini. Dengan penyemprotan disinfektan  dapat mencegah penyebaran virus Corona sesuai instruksi dan petunjuk tanggap bencana.

Pantauan Bimakini.com di kantor Pemkot Bima, seluruh pegawai dan aktivitas di dalam ruangan dihentikan semetara selama tiga jam. (DED)

Share
  • 62
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top