Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Pemuda Rabadompu Barat Gelar Turnamen Sepak Takraw Wali Kota Bima Cup

Pembukaan turnamen Takraw.

Kota Bima, Bimakini.- Mencari bibit pemain dan mengasah kemampuan atlet sepak takraw, Pemuda Kelurahan Rabadompu Barat menggelar turnamen tingkat Kota Bima.

Turnamen diikuti oleh 16 peserta dari Kota dan Kabupaten Bima. kegiatan   digelar di arena sepak takraw lingkungan Kota Bima, Rabu (4/3) dan dibuka oleh Lurah Rabadompu Barat, Budi Fahdiansyah, Ketua LPM, Babinsa, RT dan RW.

Ketua panitia, M Isra menyampaikan, tujuan digelarnya turnamen sepak takraw dalam rangka meningkatkan kualitas olahraga takraw. Turnamen  direncanakan selama lima hari.

Lurah Rabadompu Barat, Budi Fahdiansyah membuka turnamen menyampaikan dukungannya atas terlaksananya turnamen sepak takraw. Ini membuktikan adanya partisipasi pemuda untuk memajukan Olahraga, khususnya olahraga takraw.

“Alhamdulillah dapat hidup kembali olahraga sepak takraw di Rabadompu dan kota Bima umumnya dan pemerintah akan mendukung langkah pemuda.kegiatan semacam ini perlu dilakukan oleh anak muda terlebih dibidang olahraga,” tegas Lurah.

Bisa juga, kata dia, dilakukan program positif lain, termasuk gotong-rotong di tengah masyarakat.  Turnamen ditandai dengan tendatangan bola pertama oleh lurah didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait