Hukum & Kriminal

Polsek Bolo Amankan 25 Botol Arak

Miras yang diamankan.

Bima, Bimakini.- Jajaran Polsek Bolo kembali menggelar giata patrol sekaligus melakukan operasi Miras, sekitar pukul 22.00 Wita, Rabu malam (18/3). Ada tiga titik rawan menjadi sasaran. Yakni yang bertempat di tiga titik rawan wilayah kecamatan setempat.

Kapolsek Bolo, IPTU. Juanda, menyampaikan, adapun identitas pemilik miras dengan jumlah Miras yang disita oleh anggota piket SPKT II. Yakni pukul 22.05 Wita melakukan penyitaan miras di toko milik Sehon Ali RT 11 Desa Rato.

“Di kediaman Sehon didapat 3 Aqua besar Arak bali. Sekaligus dimusnahkan di TKP dengan cara ditumpahkan,” ujar Kapolsek.

Sekitar pukul 22.15 Wita, anggota melakukan penyitaan Miras di kios milik Imran Jafar yg bertempat di cabang donggo.
“Saat itu anggota mendapat 1 botol Aqua besarMiras jenis Arak bali. BB ditumpahkan di TKP,” jelas dia.

Lanjutnya, sekitar pukul 22.30 Wita, anggota melakukan penyitaan Miras di rumah Gufran Hasan yang bertempat di RT 03 Desa Rada dan mendapatkan BB Miras jenis Arak bali sebanyak 21 botol aqua besar.
“BB di rumah Gufran diamankan di Mapolsek,” bebernya.

Sejak giat patroli tersebut hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Bolo masih berjalan dengan aman dan lancer,” tutup Juanda. (KAR)

Share
  • 58
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top