Hukum & Kriminal

Polsek Bolo Tangkap Terduga Pelaku Pembacokan Ketua RT 13 Tambe

Korban saat melaporkan kejadian yang dialaminya.

Bima, Bimakini.- Polsek Bolo meangkap seorang pria berinisial DD (28) Warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima atas kasus pembacokan Ketua RT, Rabu (18/3) sekitar pukul 16.30 Wita. Terduga membacok korban Sahbudin (52) yang merupakan ketua RT 13 di desa setempat.

Atas peristiwa itu, korban mengalami luka robek di bagian hidung akibat terkena sebilah belati milik terduga pelaku.

Kapolsek Bolo IPTU Juanda mengungkapkan awal kejadiannnya ketika korban hendak mencari Anas Hasanudin. Namun tiba-tiba dihadang oleh terduga pelaku dan menanyakan urusannya dengan Anas.

Lanjut Kapolsek, usai menanyakan hal tersebut, tiba-tiba terduga pelaku langsung melayangkan belatinya ke arah korban, sehingga mengenai hidung. Tidak terima perlakuan terduga pelaku, korban langsung menuju Polsek Bolo untuk mengalporkan. Sehingga tidak butuh waktu lama terduga pun langsung berhasil ditangkap.

“Terduga pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Bolo, terkait persoalan ini, kita akan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 73
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top