Olahraga & Kesehatan

Satu Pasien Dicurigai Corona Diisolasi di RSUD Bima

Ruangan yang digunakan untuk isolasi di RSUD Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Informasi satu warga Kabupaten Bima dicurigai terpapar virus Corona  atau Covid-19 diisolasi disalah satu ruangan RSUD  Bima sejak Jum’at (15/3) kemarin.

Informasi dihimpun Bimakini.com, pasien asal salah satu wilayah di Kabupaten Bima itu sebelumnya baru pulang dari luar negeri dan sempat dalam pemantauan. Namun karena kondisi penyakit, akhirnya dilakukan isolasi.

Humas RSUD Kota Bima, dr Akbar dikonfirmasi, Ahad (16/3) membenarkan adanya pasien yang diisolasi di RSUD Bima. Sementara ini pasien dimaksud masih dalam pemeriksaan atas penyakit dialami. “Pasien dimaksud alami pneumonia dan struk,” ujarnya.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada hasil pemeriksaan dan masih proses. Mamun untuk pemeriksaan awal sepulang dari luar negeri yaitu di RS Saiful Anwar – Malang  dan pasien dinyatakan negatif Covid_19.

“Namun untuk jaga-jaga sementara ini dilakukan isolasi sampai hasil pemeriksaan ada. Pemeriksaan sebelumnya di RSUP negatif,” tambah Akbar. (DED)

Share
  • 5K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top