Olahraga & Kesehatan

Soal Virus Corona, Wali Kota Bima Ikut Arahan Pusat

H Muhammad Lutfi, SE

Kota Bima, Bimakini.- Dugaan mulai adanya warga Indonesia yang terkena virus corona, rupanya belum membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Bima panik.

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE mengatakan,  belum mengeluarkan imbauan apapun mengenai virus corona. Meski pintu masuk wisatawan asing di Bima ada melalui bandara.

“Belum ada imbauan. Sifatnya kami menunggu apa yang disampaikan pemerintah pusat,” ujarnya usai meresmikan SPBE Bima di Niu, Selasa (3/3).

Mengenai informasi sulitnya mendapatkan masker di apotik di Bima, dibantahnya. Menurutnya masker masih ada dijual dan tidak langka. “Buktinya saya baru beli, aka kok, tidak langka,” bantahnya.

Masker itu dibelinya untuk digunakan sehari-hari, karena kerap di lapangan, bukan karena virus corona. “Untuk pakai sehari-hari, banyak debu,” ungkapnya.

Dia juga membantah, jika warga Kota Bima mulai panik dengan virus corona. Menurutnya, masyarakat masih bersikap biasa. (IAN)

Share
  • 24
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top