Peristiwa

Sosialiasi Antisipasi Virus Corona, Polsek dan Danramil Bolo Konvoi

Kegiatan konvoi sosialisasi antisipasi virus corona.

Bima, Bimakini.- Unsur Kemananan Polsek dan Danramil Bolo mengimbau masyarakat terkait antisipasi Virus Corona (Covid – 19). Bentuk imbauannya dengan konvoi keliling di sepanjang jalan lintas Bima – Dompu, Sabtu (21/3).

“Kami start di Desa Rato, menuju Rasabou dan Tambe. Kemudian menyisir Desa Leu, Timu hingga ke Desa Sanolo,” ujar Kapolsek Bolo, IPTU. Juanda, Ahad (22/3).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Bolo yang dilibatkan sebanyak 6 personel. Sedangkan jajaran Koramil melibatkan 6 personel.

“Sementara anggota Subsektor Bolo Timur juga dilibatkan,” tuturnya.

Sosialisasi dan imbauan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hidup sehat.  Juga menjaga lingkungan sekitar maupun keluarga masing-masing dalam rangka mengantisipasi perkembangan Virus Covid 19 (Corona).

“Selain sosialisasi lewat konvoi. Kita juga sosialisasi di pasar sila yakni menggunakan alat pengeras suara,” tuturnya.

Sosialisasi dan imbauan tersebut dapat memimimalisir  penyebaran virus Covid – 19 yang saat ini sudah masuk di wilayah Indonesia.

“Mari kita tetap menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing masing agar terhindari dari semua bentuk penyakit terutama Virus Corona,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 91
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top