Pemerintahan

Tidak Dibacakan, Bupati Bima Serahkan LKPJ TA 2019 ke Pimpinan Dewan

Bupati Bima saat menyerahkan Dokumen LKPJ ke Pimpinan Dewan.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd,  menghadiri agenda Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bima, untuk penyampaian LKPJ Tahun 2019, Senin (30/3). Hanya saja anggota dewan meminta agar Bupati Bima tidak perlu membacakannya, namun  menyerahkan langsung ke pimpinan.

Bupati Bima pun menyerahkan dokumen LKPJ kepada pimpinan dewan dan diterima Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feriyandi, SIP.

Pertimbangan anggota dewan  agar tidak dibacakan, karena mengingat situasi virus corona. Menghindari pertemuan lebih lama di gedung dewan itu.

Sebelumnya, semua peserta sidang paripurna di periksa menggunakan alat pendeteksi suhu tubuh. Tidak terkecuali pimpinan dewan dan Bupati Bima – Wakil Bupati Bima.

Anggota dewan juga meminta kejelasan anggaran untuk penanganan Covid-19.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan penghargaan yang tinggi terkait kepedulian dan kebersamaan segenap anggota DPRD Kabupaten Bima terhadap Masalah Covid-19 .

Bupati juga menerangkan bahwa dalam penanganan Covid -19 telah membentuk Gugus Tugas dan hari ini akan melakukan rapat koordinasi dengan forum Kominda sebagai langkah lanjutan . Untuk penanganan masalah Covid -19 saat ini permasalahan yang dihadapi semua yaitu terbatasnya peralatan APD karena stock nya langka namun stock yang dimiliki oleh RSUD sebanyak 60 pasang juga akan mendapatkan dropping dari Pemerintah Pusat sebanyak 120 pasang masih cukup untuk menangani . (KAR)

Share
  • 158
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top