Ekonomi

Tiga Titik Tempat Cuci Tangan Disediakan di Pasar Sila

Tempat Cuci Tangan di Pasar Sila.

Bima, Bimakini.- Tiga titik tempat cuci tangan disediakan di Pasar Sila. Yakni di sebelah selatan pasar, pintu keluar dan lokasi tempat penjualan ikan. Tempat cuci tangan tersebut tergolong unik terbuat dari ember ukuran 30 liter air dengan jumlah kran masing – masing tiga.

Kepala UPT Pasar Sila, Kaharudin, SH mengatakan, penyediaan tempat cuci tangan tersebut atas perintah Bupati Bima melalui Dinas Perindag pada Senin (23/3) lalu. “Kita diinstruksikan Senin (23/3). Karena proses pembuatan lama, baru dipasang hari ini,” ujarnya.

Lanjutnya, hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid – 19). “Apa yang dilakukan saat ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona,” tuturnya.

Kesadaran untuk cuci tangan harus timbul dari hati masing – masing. Sehingga kesehatan tetap terjaga. “Kita harus peduli pada kesehatan masing – masing. Karena jika sudah terjangkit virus akan berakibat vatal pada diri kita,” jelasnya.

Diimbaunya, kepada seluruh pelaku Pasar Sila dan lapisan masyarakat agar tetap waspada. Karena kapan dan dimana pun virus corona bisa menyerang kita,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 228
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top