Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Tim Keluarga IDP-Dahlan Desa Donggobolo Terbentuk

Bima, Bimakini.- Sejumlah tokoh masyarakat Desa Donggobo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, membentuk tim keluarga Hj Indah Dhamayanti Putri SE – Drs. H Dahlan H. Noer, M. Pd. Itu sebagai  komitmen mengantarkan kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

Dukungan tersebut disampaikan mantan Kepala Desa Donggobolo, Tolhab, SSos, saat rapat keluarga. Hasil rapat disepakati membentuk tim keluarga IDP-Dahlan.

“Ini hanya rapat keluarga, kami meminta kesepakatan dukungan dan doa untuk IDP – Dahlan dua periode. Alhamdulillah disepakati dan didukung bersama dan menamakan Tim ini adalah tim keluarga,” katanya.

Tolhab mengaku, tim keluarga IDP – Dahlan ini memiliki tujuan yang sama   dengan coordinator desa. Menurutnya, semakin banyak tim di desa, maka semakin baik menggalang kekuatan.

“Kita akan sama-sama jalan mengajak masyarakat terutama tim yang mendukung saat mencalonkan diri sebagai kepala desa kedua kali tahun lalu, kedepan kita akan membentuk tim gender,” katanya.

Tolhab mengaku, selama menjabat sebagai kepala desa lima tahun lalu, banyak merasakan kemajuan dari pembangunan yang dilaksanakan pasangan IDP – Dahlan. Dia berharap, pasangan incumbent ini bisa kembali memimpin untuk melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik.

“Kita beberapa tokoh masyarakat desa Donggobolo sudah bertekat untuk memenangkan pasangan incambent untuk melanjutkan kepemimpinan yang kedua kalinya,” kata Tolhab.

Dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat desa Donggobolo tentunya akan peluang pasangan IDP – Dahlan untuk memimpin Kabupaten Bima lima tahun ke depan akan semakin terbuka lebar.

“Saya optimis dukungan masyarakat Kabupaten Bima kian bertambah untuk pasangan incumbent, dan mengiginkan terpilih kembali memimpin daerah lima tahun ke depan,” jelasnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Pasangan petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan H. Dahlan M. Noer, M. Pd, ditetap sebagai pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Merasa kecewa dan tidak mendapat apa-apa dari petahana, Ketua Tim IDP-Dahlan dan Ketua Laskar Kecamatan Bolo pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua Tim pemenangan IDP – Dahlan periode 2015 – 2021 Desa Rada, Kecamatan Bolo, H Ahmad Jakariah beralih dukungan ke Pasangan Calon...