Olahraga & Kesehatan

Warga Sekitar RSUD Bima Desak Adanya Keterbukaan Soal Pasien Virus Corona

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Warga dan pedagang disekitar RSUD Bima  meminta manajemen RSUD Bima terbuka  dengan informasi pasien virus Corona.

Jangan sampai, warga sekitar tidak tertular virus Corona. “Kami juga berkepentingan dapat informasi yang jelas agar tak terjangkit,”  ujar seorang pedagang, Syamsudin.

Kata dia, pasalnya setiap hari selalu berinteraksi dengan pengunjung, keluarga pasien, bahkan pegawai rumah sakit. Jika tidak ada informasi perkembangan pasien, maka dikuatirkan makin meresahkan warga.

Apalagi, kata dia, sudah sepekan informasi yang diperoleh simpang siur. “Makanya manajemen RSUD Bima terbuka, ini soal kesehatan dan nyawa,” tegas Syamsudin.

Hal sama disampaikan Amirudin, warga Rabadompu Barat. Dia  mengingatkan pihak rumah sakit jangan menutup-tutupi informasi pasien Corona.

“Ini masalah virus yang sudah membunuh ribuan manusia diseluruh dunia, makanya harus ada informasi jelas disampaikan. Alasan kami jelas, banyak tetangga dan warga Rabadompu beraktifitas dan berinteraksi di dalam areal rumah sakit,” katanya.

Terpisah Humas RSUD Bima, rr Adi Winarko hingga berita ini dilansir belum memberikan tanggapan.

Saat ini ada satu warga Dompu yang diisolasi karena dicurigai suspect Virus Corona. (DED)

Share
  • 43
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top