Pemerintahan

Bupati Bima Bantu Mushollah An-Nur Penapali, Rp15 Juta

Bupati Bima saat menyerahkan bantuan.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, menyerahkan sumbangan pribadi untuk pembangunan Mushola An-Nur Desa Penapali, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin (6/4). Bantuan sebesar Rp15 juta itu diterima oleh  Kades Penapali, Taher.

Bupati hadir di Dusun Kali Baru, Desa Penapali sekaligus sholat dzuhur berjamaah. Usai sholat, penyerahan bantuan.

“Kami hadir hari ini dalam rangka memberikan bantuan untuk musholah Dusun Pali sebesar 15 juta, semoga pembangunan dapat diselesaikan dalam waktu dekat dan digunanakan untuk sholat berjamaah,” kata bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada masyarakat atas kebersamaan mengumpulkan dana secara swadaya membangun tempat ibadah. Bupati mengimbau,  saat sholat di Masjid, jamaah membawa sejadah sendiri dari rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan di Masjid.

“Gunakan APD seperti menggenakan masker saat sholat, saya percaya, masyaralat sudah paham menjaga diri, namun harus ditingkatkan supaya tidak terjangkit virus,” harapnya. (MAN)

Share
  • 226
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top