Pemerintahan

Bupati dan Wabup Bima  Sambangi Korban Keracunan di Monta

Bupati dan Wakil Bupati Bima menyambangi korban keracunan.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, SE bersama Wakil Bupati Bima,  Drs H Dahlan M Noer, Kamis sore langsung menyambangi korban keracunan massal di Puskesmas Monta.

Keluarga pasien haru, karena mendapat perhatian langsung pimpinan daerah. “Musibah ini sebagai ujian dari Allah, kita hadapi dengan sabar dan ikhlas. Sama-sama berdoa semoga semua pasien segera pulih,” harap bupati.

Dia juga berpesan agar masyarakat terus menjaga kesehatan demi membentengi diri atas segala macam penyakit, terutama covid 19.

Sampai berita ini diturunkan pukul 21.55 Wita, jumlah pasien masih terus bertambah. Jumlah korban mencapai 137 orang, dengan gejala yang sama muntah dan sakit perut.

Dugaan sementara karena konsumsi gado-gado. Namun menunggu hasil uji lab yang dilakukan tim Dikes dan POM siang tadi.

Kondisi PKM Monta masih aman terkendali. Pencegahan kerumunan juga dilakukan oleh Personel Polsek Monta dipimpin langsung Kapolsek Iptu Takim. (KAR)

Share
  • 85
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top