Pemerintahan

Bupati dan Wabup Bima Serahkan APD di RS Sondosia

Penyerahan APD bagi RSUD Sondosia.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd,  menyerahkan batuan Alat Pelindung Diri (APD)  untuk petugas kesehatan dan Tim Covid – 19 di Rumah Sakit Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa (14/4).

Bupati Bima mengatakan, Rumah Sakit Sondosia menjadi salah satu alternatif rujukan bagi Kecamatan yang terdekat, untuk pasien-pasien yang tidak dibarengi dengan gejala khusus.

“Semua tentunya memerlukan persiapan dari kita semua, saya bersama Wabup hadir untuk memberikan semangat kepada petugas supaya bisa lebih maksimal bekerja menangani pencegahan Covid – 19,” katanya.

Sebagai kepala daerah, bupati mengaku prihatin, virus Corona seolah menjadi momok menakutkan bagi masyarakat. Untuk itu, tidak ingin ada kelalaian dalam menanganinya.

“Saya tidak ingin masyarakat terjangkit, kita harus maksimal menangani. Saya juga hadir ingin memastikan kesiapan Dinas teknis bersama rumah sakit di dalam mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang diluar dari dugaan kita semua,” katanya.

Bupati mengingatkan, ini bukan hanya menjadi permasalahan di rumah sakit Sondosia. “Dengan segala keterbatasan yang kita miliki, saya berharap bapak ibu bisa bekerja dengan maksimal,” harapnya.

“Hari ini saya bersama Wabup membawa bantuan APD sebanyak 40 paket yang bersumber dari dana pribadi, 50 paket dari Provinsi dan Pusat,” lanjutnya.

Selain menyerahkan APD untuk Tim Covid – 19, Bupati dan Wakil Bupati Bima juga menyerahkan insentif bagi  Tim Covid di RS Sondosia. Serta bingkisan untuk menyemangani petugas. (MAN)

Share
  • 512
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top