Politik

Dahlan Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima

H Dahlan, dilantik jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima.

Bima, Bimakini.- Drs H Dahlan M Noer, MPD, dilantik jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima. Pelantikan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, di kantor berlokasi di jalan Harimau Mataram, Jumat (20/4).

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua dan Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi NTB. Juga unsur pimpinan Partai Gerinda Kabupaten Bima.

Ketua DPD Gerindra Provinsi NTB, H. Ridwan Hidayat mengatakan ini kegiatan pertama setelah   pindah di Kantor Gerindra NTB yang baru.

“Hari ini kita menggelar pelantikan dan menyerahkan SK dari DPP Gerindra ke DPC Gerindra Kabupaten Bima ini yang dipimpin oleh Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd,” jelas Ridwan Hidayat.

Ridwan percaya kepada Dahlan yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wakil Bupati Bima, bisa membawa partai Gerindra menjadi lebih besar dan lebih maju kedepan. Pihaknya mengajak semua komponen untuk membackup partai Gerindra di Kabupaten Bima.

“Pelantikan sekaligus penyerahan SK secara sederhana mengigat situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk mengadakan kegiatan besar, tapi saya percaya di tangan Pak Dahlan akan lebih maju,” katanya.

Kata Ridwan, meski pertemuan sederhana, tapi harus bisa melahirkan karya besar untuk memajukan partai dan daerah.

“Kita harus kembali berkilometer untuk memperkuat solidaritas dan konsolidasi dengan PAC dan Ranting,” katanya.

Ridwan juga berharap kepada Dahlan, agar mengundang para tokoh masyarakat yang tidak termasuk dalam kepengurusan partai, untuk memusyawarahkan progres partai kedepan.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima yang baru, juga sebagai Wakil Bupati Bima, Dahlan, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan sebagai Ketua. Dia akan menjaga kepercayaan ini dengan baik.

“Insya Allah saya dan pengurus Partai, baik itu DPC, PAC, dan Ranting akan berusaha menjalankan amanat dari partai dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Kata Dahlan, setelah dilantik  akan segera melakukan konsolidasi ke setiap pengurus yang berada di tingkat kecamatan dan desa. Hal ini dilakukan sebagai salah satu program kerja, terlebih sebentar lagi menjelang Pilkada.

“Tugas partai tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dari semua unsur pengurus baik yang ada di DPC hingga tingkat ranting,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini Partai Gerindra memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Bima. Peringkat ketiga di Dewan.

“Kita akan maksimalkan kerja kedepan untuk meraih perolehan kursi di DPRD yang lebih dari sebelumnya,” jelas Dahlan.

Ketua DPC Gerindra Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, didampingi Ketua OKK Sulaiman, MT, SH, Sekretaris Yasin, S. Pdi dan Bendahara, Yuda. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top