Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Dahlan Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima

H Dahlan, dilantik jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima.

Bima, Bimakini.- Drs H Dahlan M Noer, MPD, dilantik jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima. Pelantikan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, di kantor berlokasi di jalan Harimau Mataram, Jumat (20/4).

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua dan Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi NTB. Juga unsur pimpinan Partai Gerinda Kabupaten Bima.

Ketua DPD Gerindra Provinsi NTB, H. Ridwan Hidayat mengatakan ini kegiatan pertama setelah   pindah di Kantor Gerindra NTB yang baru.

“Hari ini kita menggelar pelantikan dan menyerahkan SK dari DPP Gerindra ke DPC Gerindra Kabupaten Bima ini yang dipimpin oleh Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd,” jelas Ridwan Hidayat.

Ridwan percaya kepada Dahlan yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wakil Bupati Bima, bisa membawa partai Gerindra menjadi lebih besar dan lebih maju kedepan. Pihaknya mengajak semua komponen untuk membackup partai Gerindra di Kabupaten Bima.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Pelantikan sekaligus penyerahan SK secara sederhana mengigat situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk mengadakan kegiatan besar, tapi saya percaya di tangan Pak Dahlan akan lebih maju,” katanya.

Kata Ridwan, meski pertemuan sederhana, tapi harus bisa melahirkan karya besar untuk memajukan partai dan daerah.

“Kita harus kembali berkilometer untuk memperkuat solidaritas dan konsolidasi dengan PAC dan Ranting,” katanya.

Ridwan juga berharap kepada Dahlan, agar mengundang para tokoh masyarakat yang tidak termasuk dalam kepengurusan partai, untuk memusyawarahkan progres partai kedepan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima yang baru, juga sebagai Wakil Bupati Bima, Dahlan, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan sebagai Ketua. Dia akan menjaga kepercayaan ini dengan baik.

“Insya Allah saya dan pengurus Partai, baik itu DPC, PAC, dan Ranting akan berusaha menjalankan amanat dari partai dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Kata Dahlan, setelah dilantik  akan segera melakukan konsolidasi ke setiap pengurus yang berada di tingkat kecamatan dan desa. Hal ini dilakukan sebagai salah satu program kerja, terlebih sebentar lagi menjelang Pilkada.

“Tugas partai tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dari semua unsur pengurus baik yang ada di DPC hingga tingkat ranting,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menurutnya, saat ini Partai Gerindra memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Bima. Peringkat ketiga di Dewan.

“Kita akan maksimalkan kerja kedepan untuk meraih perolehan kursi di DPRD yang lebih dari sebelumnya,” jelas Dahlan.

Ketua DPC Gerindra Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, didampingi Ketua OKK Sulaiman, MT, SH, Sekretaris Yasin, S. Pdi dan Bendahara, Yuda. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Dahlan M Noer,  MPd, memimpin rapar koordinasi DPC dan DPAC, di aula...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kabupaten Bima melalui Kadiv Hukum, Wahyudinsyah SH, MH,  mengatakan, sudah ada perubahan kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Selasa...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Hakim Majelis Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Mataram, menolak gugatan yang diajukan oleh eks Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, H Syamsuddin, SSos,...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Dahlan M Noer, mengaku sudah menyerahkan dan melaporkan fisik SK kepengurusan yang baru ke KPU...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SPdI, SH, mengaku ada dua partai politik (Parpol) yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Bima, belum  memerbaharui...