Politik

DPD II Golkar Kabupatrn Bima  Bagikan 2.000 Masker Gratis untuk Warga

Pembagian masker oleh kader Golkar.

Bima, Bimakini.- Dewan pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Bima, membagikan 2000 masker gratis untuk warga dan pengendara di cabang Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Jumat (10/4). Aksi solidaritas ini sebagai bentuk kepedulian partai berlambang beringin untuk mencegahan Covid-19.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Golkar, M. Sidik, menjelaskan, pembagian masker ini ditargetkan untuk masyarakat miskin dan para pengguna jalan, seperti tukang ojek yang mencari nafkah di tengah wabah Covid-19.

“Pembagian masker sejak mewabahnya Covid – 19 ini pertama kita lakukan, dan akan kita sebarkan di seluruh Dapil I, hari ini lokasinya di cabang Tente dan Talabiu,” ujarnya di lokasi.

Menurut  kader partai berlambang beringin ini, aksi solidaritas ini akan diikuti pengurus  di tiap Dapil. Sehingga, penyebaran masker bisa merata bagi seluruh warga Kabupaten Bima.

“Aksi ini merupakan instruksi langsung dari DPD I dan inisiatif kami di tiap Dapil,” terangnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Didin ini mengaku pembagian masker ini juga akan diteruskan hingga ke tingkat desa. “Semua Dapil akan ambil bagian bahkan hingga sampai ke desa akan kita bentuk tim Satgas,” jelasnya.

Pembagian masker ini didampingi seluruh kader dan pengurus diantaranya bendahara umum partai Nurmasita, S.Pd ikut aktif memasang, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2000 lembar. (MAN)

Share
  • 84
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top