Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

dr Ganis: Rekomendasi Pencairan Gaji PTT Sudah Ditanda Tangani

Kepala Dikes Kabupaten Bima dr. Ganis

Bima, Bimakini.-  Rekomendasi pencairan gaji Pegawai Tidak Tetap (PTT) di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bima sudah ditanda tangani. Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) dr Ganis, Jum’at pagi (10/4).

Kata dr Ganis, tandatangan rekomendasi pencairan dilakukan pada Selasa lalu (7/4). “Kalau sudah ditanda tangani rekomensasinya, tergantung bendahara kapan mau mencairkan gaji tersebut,” terangnya.

Dijelaskannya, gaji PTT yang ditanda tangani saat itu masing masing 3 bulan yaitu mulai Januari hingga Maret 2020. Teruntuk karyawan PTT seperti dokter, perawat dan lainnya. “Bukan saja untuk dokter, bahkan cleening servis status PTT sudah ditanda tangani untuk pencairan gajinya,” tuturnya.

Dirinya berharap, karyawan status PTT bersabar menghadapi musibah virus corona. Hal itu juga menjadi kendala sehingga pencairan gaji tertunda. “Saat ini pelayanan sedikit terhambat akibat dampak virus corona. Untuk itu diharapkan kesabarannya,” tutupnya. (KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pendidikan

Bima, Bimakini.-  Gaji 20 Guru PTT program Bima Mengajar Tambora, yang tertunggak selama setahun, segera dibayar bulan ini. Hal itu disampaikan Kabid KPMP Dikpora...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Anggaran untuk gaji guru PTT program Bima Mengajar, sampai saat ini belum masuk ke kas Bidang KPMP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah...