Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Dukung Dahlan, Gerbong Prodak Langgudu Terbentuk

Pro Dahlan Kecamatan Langgudu.

Bima, Bimakini.- Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, akan kembali masuk dalam bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, mendampingi Hj Indah Dhamayanti Putri, SE. Kini terbentuk Gerbong Pro Dahlan (Prodak) Langgudu sebagai dukungan totalitas kepada Dahlan.

“Kami sudah membentuk Pendukung Dahlan (Prodak) Langgudu, gerbong ini sebagai simbol semangat masyarakat Kecamatan Langgudu untuk mendukung Dahlan menjadi Wakil Bupati Bima mendampingi IDP periode kedua,” jelas Ketua Prodak Ibnullah, SPd, Kamis.

Dia mengaku, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2015 silam, kaum millenial minim inovasi untuk mencitrakan dukungan kepada Dahlan.

“Prodak ini adalah semangat millenial Kecamatan Langgudu secara totalitas mendukung Haji Dahlan kembali menjadi wakil IDP. Kita percaya IDP dan Dahlan akan mampu mewujudkan tata kelola SDM, Infrastruktur, kesejahteraan, kesehatan, pemerataan pembangunan yang berkualitas untuk periode akan datang,” ujarnya.

Gerbong Prodak, kata dia, hanya ada di Langgudu. Gerbong lainnya ada Ferindah, Barakuda, Gerbong Babe, serta Babe Center.

“Gerbong ini memiliki tujuan yang sama, untuk memperjuangkan kemenangan IDP – Dahlan, gerbong Babe akan bersatu dengan gerbong IDP seperti BUMI,” jelasnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Sejumlah mantan kepala desa di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mendukung Hj Indah Dhayanti Putri, SE, (IDP) untuk kembali menjadi Bupati Bima periode...

Politik

Bima, Bimakini.- Drs Zubaer HAR, MSi,  pada Pilkada  lalu, berpasangan dengan Ady Mahyudi,  namun kini akan “menghadang” Ady Mahyudi yang berpasangan dengan Drs H...

Politik

Bima, Bimakini.- Sejumlah emak-emak di Dusun Bali, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, akan kembali berjuang mengantarkan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dengan Drs....