Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Mayat Bayi Bayi Ditemukan Dipanggi

Mayat bayi yang ditemukan dalam kardus.

Kota Bima, Bimakini.- Sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di temukan di Kelurahan Panggi, Jumat (3/4) malam. Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dibuat dalam dus dan dibungkus.

Penemuan mayat bayi itu menghebohkan warga Kelurahan Panggi. Lokasi pembuangan di ujung perkempungan, dipinggir gunung.  Warga meyayangkan kejadian tersebut.

Lurah Panggi, Bunyamin mengatakan penemuan mayat itu setelah isya. Awalnya ditemukan oleh warga bernama Edi. Melihat kardus itu, mengambil dan membawanya.

“Ketika diperiksa  kerdus itu, melihat mayat bayi dan langsung teriak,” ujarnya.

Kejadian itu pun dilaporkan ke kepolisian dan dilakukan oleh TKP.  Tidak ada yang melihat pelaku yang membuang mayat bayi itu. “Sejauh ini belum ada informasi. Saat dibuang tidak ada yang melihat,” ungkapnya. (IAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Warga Desa Rasabou Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Rabu pagi (26/2), digegerkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki yang diketahui baru dilahirkan. Bayi yang...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Warga digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang dibuang di kawasan Pantai Ule, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Selasa (5/12). Penemuanmayat bayi yang sudah...