Peristiwa

Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan di Monta

Penyemprotan oleh Muspika Monta terus dilakukan di desa-desa.

Bima, Bimakini. – Polsek, Danramil 1608-07 Monta bersama dengan Pemdes Pela, Sie dan Simpasai melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Polsek Monta, IPTU Takim mengatakan, penyemprotan disinfektan ini untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 hingga kepelosok wilayah. “Seperti di Bima yang kita alami sulitnya sekarang,” katanya, kamis, (23/4).

Kata dia, penyemprotan dimulai dari Desa Sie, Simpasai, dan terkahir di Desa Pela. Penyemprotan diperioritaskan seluruh pekarangan rumah.

Kata Takim, selain penyemprotan disinfektan, sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat agar bersama menjaga kebersihan dan untuk sementara menghindari kumpulan banyak orang. Karena sangat membantu memutuskan penyebaran Covid-19. “Hal ini dilakukan untuk kebaikan kita bersama,” imbuhnya.

Polsek mengajak seluruh elemen untuk saling menyadari tentang pentingnya mematuhi aturan pemerintah. Karena dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang drastis ini, tentu sangat menguatirkan. “Dengan masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga jarak, kebersihan, dan pola hidup sehat sehingga mempermudah infeksinya Virus ini,” tegasnya.

“Mari kita secara bersama saling menyadari, menjaga dan mengedepan himbauan pemerintah untuk tetap di rumah serta memakai masker setiap keluar rumah dengan agenda penting dan selalu cuci tangan pakai sabun. Insya Allah kita semua akan terhindari dari Covid-19,” ujarnya.  (ILY)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top