Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Persit  Kartika Candra Kirana Kodim 1614 Dompu Bagi Masker Gratis

Pembagian Masker untuk warga Dompu.

Dompu, Bimakini.-  Untuk memutus rantai Covid 19 di Kabupaten Dompu,  Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1614 Dompu, Jumat (10/4) membagikan masker gratis pada pengguna jalan. Ini juga untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan masker.

Pembagian dilakukan di depan depan Kodim 1614/ Dompu. Terlihat juga Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono, SCom, Pasi Pers Kodim 1614 Dompu, Letda Inf Hamzah, Perwira Piket Toto Supriadi dan puluhan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana. “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono, SCom.

Juga, kata Dandim, dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Candra Kirana. “Kami sangat berterima kasih atas pemberian masker gratis ini,” kata Halimah salah seorang pengguna jalan. (JUN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Dompu, Bimakini. – Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono mengunjungi Muhammad, pemuda yang tergolong miskin, tetapi tidak malu dan memiliki cita-cita kuat untuk jadi...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Dandim 1614 Dompu, Letkol CZI Arief Hadianto, Senin (18/12) member kejutan bagi anggotanya. Tanpa sepengetahuan anggota Kodim 1614 Dompu, mengundang BNNK Bima. Tujuannya...