Peristiwa

Tim Satgas Covid 19 Semprot Desinfektan Seluruh Ruangan RSU Sondosia

Petugas saat menyemprot disinfektan.

Bima, Bimakini.- Upaya pencegahan Virus Corona (Covid – 19), Pemerintah Kabupaten Bima melalui Tim Satgas Dinas Kesehatan (Dikes) melakukan penyemprotan desinfektan seluruh ruangan RSU Sondosia, Ahad pagi (19/4).

Tim Covid 19 Dikes Kabupaten Bima, Muhammad Sidik, SST, MSi Tim Covid Dikes Kabupaten Bima, menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini pertama kali dilakukan di RSU Sondosia. “Tapi sebelumnya pihak RSU Sondosia sudah lakukan semprot desinfektan,” ujarnya.

Semprot ini dilakukan sebagai langkah preventif penyebaran wabah Covid-19. Selain itu sebagai langkah untuk memberikan protek terhadap warga yang akhir akhir ini kerap dihantui oleh virus yang mematikan itu,” tuturnya.

Dirinya berharap, kepada semua warga masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah. Yakni selalu menjaga jarak, tidak menggelar kegiatan melibatkan orang banyak, selalu mengunakan masker, menjaga pola hidup bersih dan sehat terutama selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir,” tutupnya. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top