Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

TNI – Polri Bakti Sosial Pada Warga Terdampak Covid-19

Pembagian nasi kotak pada warga yang terdampak covid-19.

Bima, Bimakini.- TNI-POLRI menggelar bhakti sosial skala besar dalam rangka pencegahan Covid-19, Selasa (14/4). Kegiatan  patroli sosial ini ditergetkan  terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kota Bima.

Kegiatan Dipimpin oleh Danki 1 Bataliyon C Pelopor, IPTU Dedi Supriadi. Kegiatan ini melibatkan satu regu TNI Kompi Senapan A 742 Bima yang di pimpin oleh Letda Saukas. Satu Regu Shabara Polres Bima Kota, satu Pleton Brimob Kompi 1 Bataliyon C Pelopor. Serta  satu regu Subden 4 den Gegana.

Sebelum patroli bersama, seluruh personel gabungan apel yang dipimpin Komandan Kompi 1 Bataliyon C Pelopor, IPTU Dedi Supriadi.

Disampaikannya, dalam patroli khusus bakti sosial ini seluruh personel wajib melaksanakan SOP yang berlaku. Diantaranya wajib menjaga jaran serta menggunakan perlengkapan yang ada.

“Tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Selain itu, memberikan imbauan dan pemahaman terhadap masyarakat tentang bahaya Covid 19 serta pentingnya mengikuti arahan pemerintah.

“Mari kita mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Virus Covid 19 dengan menaati maklumat Kapolri dan arahan pemerintah,” ujarnya.

Selanjutnya, patroli dengan rute  Mako Brimob Bataliyon C Pelopor menuju Taman Amahami-Linkungan Sumbawa, Pasar Raya Bima,  Ranggo dan kembali ke Mako Brimob Btaliyon C Pelopor.

Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial terhadap masyarakat di Lingkungan Ranggo RT 02 dan RT 03 RW 01 Kelurahan Nae Kec. Rasanae Barat, Kota Bima dengan membagikan nasi bungkus gratis.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Juga memberikan nasi bungkus di lingkungan Gindi, Kecamatan Asakota. Masyarakat mengapriasi apa yang dilakukan TNI-Polri. (BE04)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Guna memastikan wilayah hukum Nusa Tenggara Barat (NTB) aman dan kondusif, Personel Satuan Brimob Polda NTB  Senin (25/4/2022) malam Patroli Cipta Kondisi....

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Timsus Satbrimob Polda NTB mengamankan tiga orang warga  karena diduga memiliki, menyimpan, menguasai narkotika diduga jenis sabu. Penangkapan dilakukan Mingguu (23/1/2022)....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Tim Opsnal Brimob, Sabtu (06/03) kembali meringkus pelaku dan penadah hasil jambret yang kerap beraksi di wilayah hukum Polres Bima Kota belakangan ini....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Tim Opsnal Brimob Bima, berhasil menggulung dan melumpuhkan sedikitnya tiga pemuda yang diduga kuat sebagai sindikat kasus pencurian sepeda motor disertai dengan kekerasan,...

Hukum & Kriminal

  Bima, Bimakini.- Tim Opsnal Sat Brimobda NTB mengungkap kasus pencurian Sepeda Motor di wilayah Hukum Polres Bima, Rabu (13/5). Dari hasil pengungkapan tersebut,...