Pemerintahan

Wabup Bima: Gunakan Masker  Setiap Aktivitas di Luar Rumah

Wabup Bima, Drs H Dahlan M. Noer, MPd

Bima, Bimakini.- Di tengah bertambahnya pasien Covid-19 di Wilayah NTB dan wabah Covid-19 yang masih mengganas, Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, mengimbau masyarakat untuk memakai masker setiap betaktivitas di luar rumah.

“Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19, kita harus menggunakan maskes, ini merujuk pada rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kita harus menggunakan masker termasuk masker kain yang dijuam dan dijahit sendiri,” jelas Wabup, Senin (6/4).

Kata dia, pemerintah tidak bosan-bosannya turun mengimbau masyarakat untuk selalu menaati imbauan dan peringatan. “Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bima, untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” katanya.

Kata dia, setiap orang tidak pernah mengetahui siapa yang sudah terjangkit.  “Lindungi diri kita semua, gunakan masker termasuk saat keluar rumah, masker dapat menangkal, karena virus bisa menular melalui bersih orang yang sudah terpapar,” katanya.   (MAN)

Share
  • 30
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top