Politik

Ahmad : Warga Kabupaten Bima Masih Puas Kinerja IDP

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE,

Bima, Bimakini.-  Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Ahmad Yasin SH, MH, menyampaikan mengenai hasil kinerja pemerintahan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE – H Dahlan M Noer berdasarkan survey Poltracking, 7 hingga 11 Maret 2020.

Hasil survei dengan motede multistage random sampling tersebut, kata dia, 69,6 persen warga Kabupaten Bima merasa puas (gabungan sangat puas dan cukup puas) terhadap kinerja Bupati, IDP.  Sementara sebanyak 16,3 persen yang merasa tidak puas (gabungan kurang puas dan sangat tidak puas) terhadap kinerjanya.

Ahmad Yasin menilai yang dilakukan lembaga survei nasional teruji krediblitasnya. “Sebagai pengurus Golkar tentu saja kami sangat bangga. Kinerja Ketum Kami selama menjadi Bupati Bima cukup puas oleh masyarakat Kabupaten Bima,” katanya.

Ahmad juga mengaku hasil survei itu bisa dijadikan motivasi dan semangat bagi pihaknya untuk terus berjuang memenangkan IDP – Dahlan dua periode.

“Bagi Golkar hasil survei ini, akan menjadi spirit kami untuk terus berjuang dalam Pilkada 2020,” katanya.

Untuk itu, dia mengajak seluruh gerbong, simpatisan IDP, kader partai Golkar dan simpatisan calon partai bakal pengusung IDP Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 agar tetap bekerja keras dan mendukung kinerja Pemerintah.

“Terus bahu membahu dalam berikhtiar untuk memenangkan IDP serta menjaga kondisi daerah agar tetap harmonis dan ramah,” tuturnya. (MAN)

Share
  • 408
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top