Peristiwa

DPC GMNI Kabupaten Bima Bantu Korban Kebakaran di Desa Ngali

DPC GMNI Kabupaten Bima pose bersama dengan warga korban kebakaran di Desa Ngali.

Bima, Bimakini.-  DPC Gerakan Marhaenis Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Bima, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Ahad (24/5). Penyerahan bantuan bertepatan dengan momentum Idhul Fitri.

Ketua DPC GMNI Kabupaten Bima, M Iksan mengatakan, ini wujud  kebersamaan dan solidaritas anggota Kader Marhaenis. “Kami merasa turut andil untuk membantu saudara kita  yang mengalmi korban kebakaran di Desa Ngali dalam bentuk bantuan sosial kemanusian ,” ujarnya.

Bantuan yang disalurkan, kata dia, hasil penggalangan dana oleh kader Marhaenis. Mereka menyebar disejumlah titik untuk menggalang dana.

Kata, Iksan, setlah dana terkumpul, selanjutnya dibelikan kebutuhan bahan pokok. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para pemuda/mahasiswa serta organisasi eksternal lainnya yang merasa prihatin terhadap warga maupun saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Diharapkannya, apa yang diberikan kepada korban kebakaran di Desa Ngali, dapat sedikit meringankan beban mereka. (IAN)

Share
  • 87
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top