Politik

Enam Figur Ikut Fit and Proper Test Partai Demokrat, Termasuk Dinda-Dahlan

Dinda-Dahlan ikut fit and proper test Partai Demokrat.

Bima, Bimakini.- DPD Partai Demokrat NTB, menggelar fit and Proper Test Calon Bupati dan Wakil Bupati/ Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan mengikuti kontestasi Pilkada. Enam figur yang diundang untuk hadir, petahana, Hj Indah Dhamayanti Putri, Drs H Dahlan M Noer, Drs H Syafruddin, Ady Mahyudi, H Achmad H Abbas, H Arifin.

Pasangan Bakal Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Calon Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, menghadiri undangan Fit and Proper Test Pilkada Serentak 2020, digelas DPD Partai Demokrat NTB yang berlokasi di Hotel Parahyangan Sumbawa, Sabtu (9/5).

Bakal Calon Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, menjelaskan, ini adalah tahapan penjaringan Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah pada Pilkada serentak tahun 2020, oleh DPD Partai Demokrat NTB.

“Saya yang mendaftar sebagai calon Bupati dan Pak Dahlan daftar sebagai calon Wakil Bupati Bima di Partai Demokrat, diundang mengikuti Fit and Proper Test untuk Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah hari ini,” katanya.

Dinda, sapaannya, berharap Partai Demokrat memberikan kepercayaan untuk diusung pada Pilkada 2020.

“Semoga agenda ini berjalan lancar sesuai harapan bersama, dan Demokrat mengusung pasangan IDP – Dahlan,” harapnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M. Noer, M. Pd, juga mengharapkan hal yang sama. Mereka didampingi Pengurus DPD II Partai Golkar dan DPC Gerindra Kabupaten Bima. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top