Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

IDP – Dahlan Optimis Raih Rekomendasi Demokrat

Hj Indah Dhamayanti Putri – H Dahlan M Noer

Bima, Bimakini.- Enam figur yang nengikuti fit and proper test Partai Demokrat NTB, memiliki optimisme yang sama. Termasuk Pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd.

Mereka merasa optimis memperoleh dukungan dari Partai Demokrat untuk maju bertarung kembali di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Desember 2020. Hal itu diungkapkannya setelah mengikuti Fit and Proper Test digelar DPD Partai Demokrat NTB di Hotel Parahyangan Sumbawa, Sabtu (9/5).

“Semua tahapan proses penjaringan dilakukan Partai Demokrat, tidak ada yang tertinggal sampai mengikuti Fit and Proper Test sekarang, dan Insya Allah kami optimis mendapat dukungan untuk Pilkada 2020,” jelas Hj Indah Dhamayanti Putri, SE.

Kata IDP, Fit and Proper Test dilakukan DPD Partai Demokrat ini, merupakan salah satu tahapan untuk menguji kelayakan dan kepatutan para bakal calon yang mendaftarkan diri.

“Uji kelayakan dan kepatuhan calon tunggal atau pasangan adalah kewajiban, supaya pengurus partai Demokrat dapat menilai layak dan patut seseorang atau pasangan untuk diusung pada Pilkada 2020,” jelasnya.

Dengan kesiapan mental maupun psikologis, Ketia DPD II Partai Golkar ini optimis mendapatkan dukungan Demokrat.

“Kalau sudah mendaftar dan mengikuti proses begini, pasti saya bersama Pak Dahlan yakin akan didukung Partai Demokrat, kita berharap doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bima,” ujarnya.

Dia mengaku, tidak ingin mengklaim terlalu jauh soal prestasi  selama menjadi Bupati Bima. Namun tergantung penilaian masyarakat yang merasakan secara langsung.

“Niat saya bersama Pak Dahlan membangun daerah menjadi lebih baik, kedepan kita akan melanjutkan program pembangunan,” jelasnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Berita

Bima, Bimakini.- Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berkampanye di Kota dan Kabupaten Bima, tepatnya di Paruga Nae Desa Talabiu, Kecamatan...

Politik

Jakarta, Bimakini.- Partai Demokrat bersyukur dan mengapresiasi keputusan Majelis Hakim Pengadilan Tata usaha Negara (PTUN) Jakarta yang kembali menolak gugatan pendukung KSP Moeldoko kepada...

Politik

Mataram, Bimakini. – Musda IV Partai Demokrat Provinsi NTB tengah berlangsung. Hasilnya IJU mendapat tujuh suara dan Sukiman mendapat empat suara. Dari arena musyawarah...

Politik

Bima, Bimakini.- DPP Partai Demokrat memberikan dukungan kepada pasangan  petahana, Hj Indah Dhamayanti Puteri, SE dan H. Dahlan M. Noer (IDP – Dahlan). Demokrat...

Politik

Bima, Bimakini.-  Tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima semakin dekat. Sejumlah figur bergegas mencari partai sebagai kendaraan politik. Pasangan petahana, Hj...