Peristiwa

Kades se-Kecamatan Langgudu Bantu Korban Kebakaran di Desa Ngali

Penyerahan secara simbolik oleh Ketua Forum Asosiasi Kades se Langgudu, Ismail, SSos Kepada Kades Ngali, Ikhwan, SPd.

Bima, Bimakini.- Forum Asosiasi Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran Desa Ngali, Kecamatan Belo.

Ketua Forum Asosiasi Kades se Kecamatan Langgudu, Ismail, SSos, mengatakan, musibah yang dialami oleh keluarga yang ada di Desa Ngali, menjadi pelajaran. “Berangkat dari rasa keperdulian dengan musibah tersebut, kami forum asosiasi menggalang dana disetiap Kades se-Kecamatan Langgudu,” katanya usai penyerahan bantuan, Senin (18/5).

Lanjutnya, bantuan tersebut berbentuk uang tunai yang dikumpulkan sesuai kesepakatan dalam rapat secara online melalui group WhatsApp.  “Dari 15 desa yang ada di Kecamatan Langgudu, per Kades mengumpulkan uang sebesar lima ratus ribu rupiah, sehingga jumlah yang terkumpul tujuh juta lima ratus ribu rupiah,” kata Kades Laju ini.

Dikatakannya, bantuan diserahkan secara simbolik  oleh Ketua Forum Asosiasi Kades se-Langgudu kepada Kades Ngali, Ihwan, SPd.  Didampingi Muspika Langgudu dan Bhabinkamtibmas Desa Ngali.

Ismail berharap, bantuan tersebut   membantu meringankan beban korban. (ILY

Share
  • 161
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top