Peristiwa

Orang Tua Bocah Tewas Tergantung Kaget Dikabari Warga

Orang tua korban saat membawa anaknya untuk visum ke Puskesmas.

Bima, Bimakini.- Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT)-Manggarai yang tinggal di Kelurahan Tangjung RT.13 RW.02, Kota Bima, ditemukan dalam posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa, Kamis (14/5).

Mendapat kabar itu, orang tua korban, Enji kaget setelah diberitahu warga. Enji mengatakan, saat kejadian bersama istrinya, Katrina Salina dan dua anaknya di pasar. “Ditelpon sama warga menginformasikan bahwa anak saya yang pertama bernama putri sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung,” katanya, Kmis (14/5).

Putri saat ini berusia 10 tahun dan  masih duduk dibangku SDN kelas 3 SDN 55 Kota Bima.

Katanya Enji, setiap hari sudah terbiasa meninggalkan anaknya di Kos bersama adiknya yang terakhir. Dalam keseharian anaknya tidak terbebani dengan masalah apapun.

“Putri dalam sepengetahuan kami keadaannya sehat tanpa beban apapun, baik dari kehidupan keluarga maupun dalam kehidupan sehari-hari bersama teman dan para kerabatnya,” tuturnya.

Lanjutnya, setiba kami dikos usai dari pasar, putri dalam kondisi tidak bernyawa, sehingga membuat ibunya histeris dan bisa kendalikan tangisannya. “Putri yang pertama dari keempat bersaudara,” jelasnya. (ILY)

Share
  • 9.4K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top