Ekonomi

Wali Kota Bima Berharap JPS Setara  Bantu Warga Terdampak Covid-19

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE

Kota Bima, Bimakini.-  Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, meluncurkan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Setara, Rabu (20/5) pagi di kantor Pemkot Bima. Lutfi berharap bantuan tepat sasaran dan membantu warga terdampak pendemik Covid-19

Menurut Wali Kota, akibat pendemik Covid-19 berdampak pada perekonomian. Pemerintah pusat, provinsi dan daerah bersinergi membantu masyarakat terdampak melalui program jaringan sosial.

Kata dia, Kota Bima melalui program JPS Kota Bima setara menyediakan bantuan selama tiga bulan kedepan. Juga nanti akan melihat situasi dan kondisi pendemik Covid-19.

Untuk penerima bantuan, kata Wali Kota Bima, telah dilakukan verifikasi dan melibatkan banyak pihak. “Besar harapan bantuan ini dapat membantu masyarakat terdampak pendemik Covid-19,” ujarnya.

Wali Kota pun berharap tidak lagi muncul kasus covid19 seperti beberapa waktu lalu.

Hadir juga Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah, Dandim, Sekda dan unsur terkait. Acara louncing ini dirangka serah terima bantuan dari wali Kota Bima kepada perwakilan Lurah di lima kecamatan. (DED)

Share
  • 17
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top