Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wali Kota Bima : Jangan Coba-coba Terlibat Amoral, Saya Copot!

H Muhammad Lutfi, SE

Kota Bima, Bimakini.– Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE memberikan warning keras pada seluruh ASN  di lingkup Pemkot Bima. Agar jangan coba-coba berbuat amoral, karena sanksi tegas akab menanti.

Mantan anggota DPR RI ini tidak ingin aparatur berbuat amoral. Karena meraka adalah pelayan dan teladan bagi masyarakat.

“Saya ingatkan pada seluruh ASN terlebih pejabat jangan coba-coba terlibat amoral, sanksi tegas akan saya berikan dan saya copot jabatannya,” ujarnya pada Bimakini.com, Sabtu (9/5).

ASN dan pejabat, kata dia, harus selalu menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat. Bukan sebaliknya memberikan contoh yang buruk.  “Pada intinya seluruh ASN lingkup Kota Bima apabila terlihat perbuatan amoral saya akan langsung copot,” tegasnya lagi.

Harusnya, kata dia, ASN menjalankan tugas dengan baik, memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat bukan malah berbuat amoral. Apalagi kata Walikota, sudah sering mewanti-wanti dan menasehati ASN untuk tak melakukan perbuatan tercela.

Untuk itu pula dirinya selaku pembina kepegawaian berharap sekaligus mengimbau seluruh ASN, untuk jaga prilaku baik saat ditempat kerja maupun dilingkungan masyarakat. (DED)

Share
  • 375
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE,  menyampaikan telah melayangkan protes ke pemerintah Provinsi NTB terkait dengan status Kota Bima zona...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Kota Bima rupanya kembali ditetapkan zona merah penyebaran corona virus desease 2019 (Covid19). Namun pelebelan itu mendapat reaksi dari Pemerintah Kota...

CATATAN KHAS KMA

ANDA pernah menginap di hotel? Saya yakin hampir semua. Tetapi kebanyakan itu hotel yang biasa. Umum. Seperti di kota atau di pinggir pantai. Ada...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE menilai,  jika ada ASN atau siapapun yang tidak paham tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP)...