Pemerintahan

Wali Kota Bima : Jangan Coba-coba Terlibat Amoral, Saya Copot!

H Muhammad Lutfi, SE

Kota Bima, Bimakini.– Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE memberikan warning keras pada seluruh ASN  di lingkup Pemkot Bima. Agar jangan coba-coba berbuat amoral, karena sanksi tegas akab menanti.

Mantan anggota DPR RI ini tidak ingin aparatur berbuat amoral. Karena meraka adalah pelayan dan teladan bagi masyarakat.

“Saya ingatkan pada seluruh ASN terlebih pejabat jangan coba-coba terlibat amoral, sanksi tegas akan saya berikan dan saya copot jabatannya,” ujarnya pada Bimakini.com, Sabtu (9/5).

ASN dan pejabat, kata dia, harus selalu menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat. Bukan sebaliknya memberikan contoh yang buruk.  “Pada intinya seluruh ASN lingkup Kota Bima apabila terlihat perbuatan amoral saya akan langsung copot,” tegasnya lagi.

Harusnya, kata dia, ASN menjalankan tugas dengan baik, memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat bukan malah berbuat amoral. Apalagi kata Walikota, sudah sering mewanti-wanti dan menasehati ASN untuk tak melakukan perbuatan tercela.

Untuk itu pula dirinya selaku pembina kepegawaian berharap sekaligus mengimbau seluruh ASN, untuk jaga prilaku baik saat ditempat kerja maupun dilingkungan masyarakat. (DED)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top