Pemerintahan

Bantu Masjid At Taqwa Dadibou, Bupati Bima Ingatkan untuk Amanah

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, menyerahkan bantuan untuk masjid At Taqwa Desa Dadibou.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, membantu Masjid At Taqwa Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu (10/6). Bantuan pribadi tersebut senilai Rp 50 juta.

Bantuan diterima okeh Kades Dadibou  dan diserahkan pada panitia Pembangunan Masjid. “Bantuan ini sebagai wujud menunaikan janji saat bulan Ramadhan beberapa waktu lalu, bantuan sebanyak Rp 50 juta, semoga bermanfaat,” ujarnya.

Dikatakannya, membangun masjid harus ada keikhlasan hati. “Insya Allah akan ada berkahnya, bantuan ini kami berikan dengan penuh keikhlasan,” katanya.

Bupati menyampaikan, bantuan ini pahalanya bagi Almarhum suami tercinta H Ferry Zulkarnaen, ST dan ayahanda Drs. H Syamsurizal H Zaenal. “Saya mengarapkan doa dari masyarakat, untuk suami dan orang tua saya yang lebih dulu dipanggil Allah,” katanya.

Bupati berharap kepada Kades yang baru dilantik, agar dapat  menunjukkan kinerja, mewujudkan pembangunan masjid ini menjadi lebih indah. “Masyarakat harus membantu panitia, sehingga bisa menyelesaikan pembangunan masjid dengan cepat dan baik,” kata dia.

Panitia dimintanya amanah menyelesaikan apa yang menjadi niat.

Sebelumnya, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Drs. H Dahlan HM Noer, hadiri peletakkan batu pertama pembangunan Musholla Al-Ilmi, SMPN 03, Desa Simpasai Kecamatan Monta.

Bupati mengatakan meskipun  ukurannya kecil, Musholla tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Terutama untuk pembinaan mental dan akhlak siswa.

Bupati juga menyerahkan uang pribadi untuk pembangunan Musholla Al-Ilmi dan Panci, Toa, Dandang bagi 11 RT di Desa Simpasai. (BE05)

Share
  • 20
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top