Pemerintahan

Bupati Bima Ingatkan Warga Rade Jaga Kamtibmas

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wabup Bima, Drs H Dahlan M Noer saat menghadiri Pelantikan Pengurus Organisasi Kemasyarakatan (OK) Desa Rade, Rabu.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M. Noer menghadiri Pelantikan Pengurus Organisasi Kemasyarakatan (OK), di halaman Kantor Desa Rade, Kecamatan Madapangga, Rabu (17/6).

Pengurus Organisasi Kemasyarakatan (OK), dilantik oleh Kades Rade, Atfah, SPdI, itu antara lain, LPMD, Lembaga Adat, Lembaga Dai dan Hafiz, RT dan RW, Kader Posyandu, Pengurus Mesjid, Pengurus Kelompok Tani dan P3A.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengajak warga Desa Rade membantu membangun dan memajukan desa.

Harapnya, bantuan yang diberikan pemerintah dapat membantu masyarakat di tengah suasana pandemi ini. “Pemerintah Daerah juga membantu dengan stock cadangan pangan. Mari jaga suasana Kamtibmas,” ujar Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini.

Sementara itu, Kepala Desa Rade, Atfah mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pengurus OK tersebut untuk menyinergiskan kerja dalam membangun desa. Tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat.

Atfah menyampaikan terima kasih pada Pemkab Bima, yang telah memberikan bantuan melalui bantuan cadangan pangan Pemerintah berupa beras satu ton, Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi 125 KK. (IAN)

Share
  • 11
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top