Pemerintahan

Bupati dan Wabup Bima Bantu Korban Kebakaran di Padolo

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di  Desa Padolo, Rabu.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M. Noer, MPd, kembali meninjau lokasi kebakaran dan memberi santunan pribadi kepada korban, Rabu (24/6).

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai kepada 14 KK yang rusak berat dan 11 rusak ringan. Meski bantuan kecil, namun diharapkan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mendoakan korban kebakaran tetap tabah dan sabar terhadap musibah ini. Juga meminta pemerintah desa, agar mendata sesuai kondisi kerusakan.

“Tanpa kesesuaian dan ketetapan data, makapemerintah tidak akan bisa memeroses baik dukungan maupun bantuan kepada masyarakat korban kebakaran,” ujarnya.

Diharapkannya bantuan itu dapat meringankan beban. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan bisa bermanfaat,” ujarnya disampingi Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir Marwansyah dan sejumlah pejabat Pemda Bima.  (MAN)

 

 

Share
  • 85
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top