Hukum & Kriminal

Diminta Bantu Perbaiki Mesin Air, Justru Tetangga Mau Diperkosa

Korban saat melaporkan kejadian yang dialaminya.

Bima, Bimakini.- Nasib baik gadis (20), nama samaran, warga Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, lolos dari nafsu bejat LK (31) warga setempat. Terduga pelaku yang sedang memperbaiki mesim pompa air di rumah korban, nyaris merampas kehormatan mahasiswa tersebut,, Jumat (26/6) sekitar pukul 15.30 Wita.

“Kami menerima laporan dari korban, warga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, terkait dugaan tindak pidana perbuatan cabul yang di alaminya,” jelas Kapolsek Monta, IPTU Taklim.

Kata korban, lanjut Taklim, terduga pelaku adalah LK (31) membantu korban memperbaiki mesin air yang rusak.

“Pada saat pelaku masih memperbaiki mesin air, korban masuk ke kamar dan tertidur, saat korban tertidur, korban merasakan ada yang mengelus tubuhnya sekitar bagian perut,” ujarnya.

Karena merasa ada sesuatu, sehingga korban terbangun dan kaget, ternyata sudah ada pelaku di kamar.

“Korban langsung berteriak, sehingga pelaku langsung lari keluar dari dalam rumah,” jelasnya.

Pihaknya sudah melakukan lidik keberadaan pelaku, dan mengimbau kepada pihak korban, agar jangan melakukan tindakan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas. Karena kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian.

“Antara korban dan pelaku adalah tetangga, dan kami sedang mencari keberadaan pelaku dan meminta keluarga agar menyerahkan ke Polisi,” ujarnya. MAN

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top