Politik

Dua Posko IDP di Rasabou Dicat Biru, H Syafru Gembira

H Syafruddin bersama pendukung di Rasabou, Rabu.

Bima, Bimakini.-  Dua posko Indah Dhamayanti Putri (IDP) periode Tahun 2015 di Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, kini dicat biru oleh simpatisan pasangan Syafaad yang sebelumnya mendukung IDP – Dahlan. Saat pengecetan dua posko tersebut dihadiri oleh Bakal Calon (Balon) Bupati Bima H Syafrudin dan tim pemenangan pasangan Syafaad Desa Rasabou, Rabu (17/6).

Salah satu tim pemenangan IDP – Dahlan periode sebelumnya, Junaidin Ahmad mengungkapkan, posko induk yang berlokasi di pinggir jalan lintas Bima Dompu tepatnya di Dusun Ina Sangari sengaja kita cet biru. Yakni sebagai bentuk pengalihan dukungan ke pasangan Syafaad. “Kita jenuh untuk mendukung IDP karena perjuangan kita sebelumnya tidak ada hasilnya. Sehingga posko pun kita cat biru,” kesalnya.

Sambungnya, untuk memenangkan pasangan Syafaad akan masuk dari rumah ke rumah. Menarik simpati warga yang sebelumnya mendukung IDP – Dahlan. “Sengaja kita undang H Syafru saat cat posko ini, selain melihat langsung posko, juga menyampaikan bahwa kita Eks IDP – Dahlan siap memenangkan pasangan Syafaad,” tuturnya.

Senada disampaikan Junaidin Ahmad, tim pemenangan IDP – Dahlan periode Tahun 2015, H Anwar Husen menegaskan, pihaknya bersama barisan lainnya sepenuhnya akan berjuang untuk kemenangan pasangan Syafaad. “Bukan saja posko di Dusun Ina Sangari. Posko IDP – Dahlan di Dusun La Kaba juga dicat biru,” ucapnya.

Menurutnya, pasangan Syafaad pantas untuk memimpin Dana Mbojo, karena dinilai mampu memajukan daerah. “Kepemimpinan IDP – Dahlan hampir selesai, tapi belum ada kemajuan signifikan yang dirasakan. Hal itu menjadi landasan dasar sehingga kita alih dukungan,” ujarnya.

Balon Bupati Bima H Sayfrudin menyampaikan terima kasih kepada Eks IDP – Dahlan yang ada di Rasabou yang telah memberikan dukungan sekaligus memilih pasangan Syafaad pada konstentasi Pilkada mendatang. “Warga Rasabou adalah keluarga besar saya. Semoga dewi fortuna berpihak pada pasangan Syafaad, sehingga nawaitu untuk memajukan Dana Mbojo dapat dilaksanakan,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 322
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top