Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Gerbong “Babe” Konsulidasi untuk Pemenangan IDP-Dahlan

Suharlin, SSos

Bima, Bimakini.- Ketua Gerbong “Babe” (Drs H Dahlan M Noer, MPd), Suharlin, SSos terus konsulidasi untuk memenangkan Bakal Calon Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Nor, MPd, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 9 Desember 2020.

Suharlin mengaku mengintruksikan seluruh Gerbong Babe se – kabupaten Bima, agar bekerja secara kolektif untuk memenangkan paket IDP-Dahlan.

Dikatakannya, Gerbong Babe yang sudah dibentuk di beberapa Kecamatan, seperti Monta, Palibelo, Woha, Parado, Wera, Langgudu dan Ambalawi. Sementara untuk kecamatan lain akan secepatnya dibentuk.

“Secepatnya kita akan Deklarasi besar besaran, Gerbong Babe kita bentuk dulu semua pengurus setiap kecamatan yang ada di kabupaten Bima,” ujar ketua PAC Gerindra Kecamatan Monta ini.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Suharlin juga mebambahkan, keanggotan Gerbong Babe tiap desa masing-masing dua orang. “Masing-masing mereka ini yang akan bekerja dan membangun kekuatan tingkat bawah,” ujarnya.

Dia mengaku, jika pasangan ini sudah mendaftar, akan melepas dulu profesinya sebagai jurnalis untuk menjaga netralitas media. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Kamis (4/3) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah stakeholder. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikat dan plakat...