Politik

Gerbong “Babe” Konsulidasi untuk Pemenangan IDP-Dahlan

Suharlin, SSos

Bima, Bimakini.- Ketua Gerbong “Babe” (Drs H Dahlan M Noer, MPd), Suharlin, SSos terus konsulidasi untuk memenangkan Bakal Calon Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Nor, MPd, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 9 Desember 2020.

Suharlin mengaku mengintruksikan seluruh Gerbong Babe se – kabupaten Bima, agar bekerja secara kolektif untuk memenangkan paket IDP-Dahlan.

Dikatakannya, Gerbong Babe yang sudah dibentuk di beberapa Kecamatan, seperti Monta, Palibelo, Woha, Parado, Wera, Langgudu dan Ambalawi. Sementara untuk kecamatan lain akan secepatnya dibentuk.

“Secepatnya kita akan Deklarasi besar besaran, Gerbong Babe kita bentuk dulu semua pengurus setiap kecamatan yang ada di kabupaten Bima,” ujar ketua PAC Gerindra Kecamatan Monta ini.

Suharlin juga mebambahkan, keanggotan Gerbong Babe tiap desa masing-masing dua orang. “Masing-masing mereka ini yang akan bekerja dan membangun kekuatan tingkat bawah,” ujarnya.

Dia mengaku, jika pasangan ini sudah mendaftar, akan melepas dulu profesinya sebagai jurnalis untuk menjaga netralitas media. (MAN)

Share
  • 54
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top