NTB

Gubernur  NTB: Kabupaten Bima Termasuk Daerah Terbaik Tangani Covid

Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah saat kunjungan di Pemkab Bima.

Bima, Bimakini.- Jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bima terus menurun. Hal itu diakui Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, usai silaturahmi bersama Forkopimda Provinsi NTB dengan Pemda Bima, Muspida, Tokoh Masyarakat di ruang rapat Kantor Bupati Bima, Kamis (4/6).

“Alhamdulillah Kabupaten Bima salah satu daerah yang terbaik menangani Covid -19, begitu pula Kota Bima dan Kabupaten Dompu,” ujarnya.

Bang Zul sapaanya, mengaku, penanganan Covid – 19 di NTB, sudah cukup maksimal dilakukan pemerintah  daerah. Situasi masing-masing  kabupaten/kota berbeda.

“Masing-masing daerah berbeda keadaanya, Mataram padat sekali penduduknya, namun Alhamdulillah Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu termasuk yang terbaik tangani Covid,” kata dia.

Dia mengimbau masyarakat agar tetap disiplin, menggunakan masker dan menggindari kerumunan.  “Sampai saat ini, kita belum ada hambatan dan tantangan dalam menangani Covid, kita doakan semoga ini cepat berlalu meninggalkan kita semua,” ujarnya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top