Ekonomi

HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolres Bima Bagikan Bantuan Beras

Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S. Ik saat membagikan beras dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara.

Bima, Bimakini.- Menyambut Hari ke-74 Bhayangkara, Polres Bima, menyalurkan beras bantuan Mabes Polri kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (26/6). Bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

“Penyaluran bantuan beras dari Mabes Polri dilaksanakan secara dan puncak rangkauan kegiatan HUT ke-74 Bayangkara Jumat kemarin,” kata Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, SIk, Sabtu (27/6).

Kata Gunawan, mempimpin langsung penyaluran bantuan. Namun juga dilakukan jajaran Polsek untuk disampaikan ke masyarakat yang berhak.
“Polsek Belo, Polsek Parado, Polsek Bolo, Polsek Tambora, Subsektor Soromandi dan Subsektor Palibelo telah menyerahkan secara serentak kemarin,” katanya.

Kata dia, bantuan beras dari Mabes Polri tersebut di serahkan oleh masing-masing Kapolsek dan Bhabinkamtibmas kecuali Desa Padolo, Kecamatan Palibelo.

“Desa Padolo diserahkan oleh Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir Warmansyah S. Ik yang didampingi oleh Kasubsektor Palibelo Ipda Sumardin,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, beras diberikan kepada masyarakat tidak mampu. “Masing-masing KK mendapatkan 10 kg, khusus masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan sosial lainnya dari pemerintah,” katanya. (MAN)

Share
  • 26
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top