Peristiwa

Kades Tente Jelaskan Soal Pengerjaan Drainase di Pertokoan

Kepala Desa Tente,  Kecamatan Woha, Azhar, SE saat memberikan penjelasan menggunakan pengeras suara.

Bima, Bimakini.-  Rencana pengerjaan drainase  di pertokoan Tente,  dipertanyakan masyarakat. Bahkan sindiran juga disampaikan melalui media sosial.

Merespon hal itu, Kepala Desa Tente,  Kecamatan Woha, Azhar, SE, bersama dengan jajarannya, Senin (15/6) sore menggunakan pengeras suara menjelaskan persoalan itu disepanjang jalan. Diungkapkannya,  perbaikan drainase di kompleks pertokoan Desa Tente, terkendala adanya wabah atau Virus Corona.

“Hari ini  kami perjelas, bagi masyarakat atau warga yang ingin bertanya masalah ini silakan langsung ke kantor desa, jangan lewat media sosial, dan jangan sampai ini menjadi bahan fitnah atau bahan bulian yang ditunggangi oleh kepentingan politik,” tegasnya.

Kepada Bimakini.com, Azhar juga mengungkapkan drainase akan dikerjakan,paling lambat awal Juli mendatang. “Insya Allah perbaikan akan kita lakukan paling telat awal bulan Juli ini, yang menang tender juga sudah jelas yaitu CV.Karisma yang dipegang oleh Abdul Aziz asal Desa Tente, semoga tidak ada lagi kendala untuk kedepanya,” ujarnya. (ADI)

Share
  • 48
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top