Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

KONI Kota Bima Kembali Serahkan Bantuan Sembako Bagi Atlet dan Pelatih

Penyerahan paket Sembako oleh Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH.

Kota Bima, Bimakini.- Upaya memerhatikan atlet dan pelatih  di tengah pendemi Covid-19 dilakukan oleh  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima.  KONI kembali menyerahkan bantuan sembako, Jumat (12/6).

Bantuan sembako untuk kedua kalinya dilakukan KONI Kota Bima dan diserahkan oleh Ketua, Feri Sofiyan, SH didampingi Wakil Ketua KONi, M Irfan dan Sekretaris, Drs H Alwi Yasin.

Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH  menyampaikan, ini bentuk perhatian kepada para atlet dan pelatih di tengah pendemi Covid-19. “Walaupun tidak banyak  semoga dapat bermanfaat,” ujarnya.

Meski demikian, diharapkannya atlet tetap dapat melakukan latihan di tengah pendemi Covid-19. Feri yang juga Wakil Wali Kota Bima berharap prestasi dari atlet.

Sementara Wakil Ketua KONI Kota Bima, M Irfan mengatakan, jumlah yang  penerima manfaat berdasarkan usulan masing – masing cabang olahraga.

“Sekitar 600 lebih atlet dan pelatih tadi yang menerima sembako,” katanya.

Tambah Irfan, atlet dan pelatih di Kota Bima juga merasakan dampak pandemi global tersebut. Maka anggaran di KONI yang tidak bisa dimanfaatkan akibat virus tersebut, dialihkan  ke bantuan.

“Penyerahan sembako ini merupakan tahap kedua, setelah sebelumnya juga para atlet dan pelatih juga menerima bantuan serupa,” ujarnya.  (DED)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Sabtu (16/1) Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH menghadiri sekaligus membuka rapat tahunan KONI Kota Bima tahun 2020 di Pemandian...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Direktur RSUD Bima, dr H Ihsan menyampaikan komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pasien Covid19. Hal itu disampaikan saat kunjungan  Wakil Gubernur...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Pengurus Kota (Pengkot)  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)  Kota Bima Periode 2020 – 2024, Rabu (9/9) pukul 10.00  Wita menyerahkan SK...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH merasa bangga dan memberikan apresiasi pada tiga atlet Voli Pasir Kota Bima ikut Kualifikasi...