Politik

KPU, Bawaslu Kabupaten Bima dan Tim Penghubung  Calon Perseorangan Rakor Bersama

Imran, SPdI, SH

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar rapat lanjutan bersama Bawaslu Kabupaten Bima dan Tim Penghubung Bakal Paslon Perseorangan. Sekaligus penyerahan berkas dukungan untuk tahapan verifikasi faktual, di aula Kantor setempat, Jumat (26/6).

“Karena tahapan lanjutan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima sudah berjalan, maka kami menggelar rakor lanjutan bersama Bawaslu dan tim penghubung bakal pasangan calon perseorangan,” kata Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SPdI, SH.

Dikatakannya, saat memasuki tahapan verifikasi faktual dukungan syarat pencalonan jalur perseoranggan, tahapan langsung diberhentikan mengingat pendemi Covid – 19.  “Karena sudah keluar PKPU, tahapan lanjutan sudah dimulai, makanya kami rakor lanjutan bersama tim penghubung dan Bawaslu, sekaligus penyerahan berkas dukungan untuk tahapan verifikasi faktual,” katanya.

Berkas dukungan bakal calon perseorangan ini akan dibagikan ke PPS melalui PPK di 18 Kecamatan.

“PPS yang akan melakukan ferifikasi faktual dukungan bakal calon perseorangan ini di lapangan, sesuai dengan sebaran dukungan yang diajukan,” katanya. (MAN)

Share
  • 20
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top